SEKOLAH UNGGULAN DI JAKARTA

Sekolah unggulan di Jakarta biayanya cukup mahal bahkan di salah satu sekolah unggulan di Jakarta biayanya bisa mencapai 30 juta per tahun, namun biaya tersebut tetap sebanding karena sekolah ini adalah satu-satunya sekolah di Indonesia yang mempunyai 3 kurikulum sekaligus, bahkan pelajaran untuk 3 tahun dipadatkan menjadi pelajaran satu tahun pelajaran, untuk tahun kedua dan ketiga pelajaran yang di berikan berbasis internasional dan cetakan juara, salah satu kurikiulum yang dipakai adalah kurikulum Cambridge yang mengacu pada salah satu universitas terkenal di Amerika Serikat. Sekolah unggulan di Jakarta memang cukup sulit dijangkau oleh kalangan tidak mampu. Namun kini Pemprov DKI Jakarta berencana akan menambah jumlah sekolah unggulan di Jakarta. Beliau juga mengungkapkan bahwa DKI harus memiliki sekolah unggulan yang fokus mencetak bibit-bibit manusia handal yang dapat di jangkau oleh kalangan tidak mampu.

Sekolah di sekolah unggulan memang idaman semua siswa, Berikut 10 dartar sekolah unggulan di Jakarta mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Daftar sekolah Dasar unggulan di Jakarta : SDN Menteng 01 Pagi, SDN IKIP / Labscool Pagi, SDN Menteng 02 Pagi, SDN Kebon Jeruk 11 Pagi, SDN Pondok Labu 11 Pagi, SDN Gondang Dia 01, SDN Menteng 03, SDN Johar Baru 01, SDN Gunung Sahari Utara 01, SDN Semper Timur 07 pagi.

Daftar Sekolah Menengah Pertama Unggulan di Jakarta :  SMP Santa Ursula, SMPN 115, SMPN 85, SMP Kanisius, SMPN 19, SMPN 41, SMP Labscool Kebayaran, SMPK 2 Penabur, SMP Kristen VII, dan SMPN 49.

Daftar Sekolah Menengah Atas : SMA 8, SMA 28, SMA 81, SMA 68, SMA 34, SMA 61, SMA 70, SMA 26, SMA 47, dan SMA 39.

Demikian Daftar Sekolah Unggulan di Jakarta mulai Dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama HIngga Sekolah Menengah Atas, Semoga dapat membantu anda para orang tua untuk memilih sekolah ungulan untuk putra- putri anda.